Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan Spesifikasi Lengkap HP Realme 8 Pro 5G

Harga dan Spesifikasi Realme 8 Pro 5G - Smartphone yang juga ditunggu-tunggu kehadirannya adalah realme 8 series. Berdasarkan informasi terbaru dari Realme, hp ini akan menggunakan kamera utama 108 megapixel. 

Harga dan Spesifikasi Lengkap HP Realme 8 Pro 5G

Sementara sampai sekarang, belum ada kabar jadwal peluncuran Hp ini. CEO dari Realme membagikan sebuah video langsung ke Twitter, sebuah smartphone Realme 8 series yang  kabarnya itu realme 8 Pro 5G. 

Spesifikasi Realme 8 Pro 5G

Video singkat yang dibagikan, mengungkapkan bahwa realme 8 Pro akan mengemas desain layar penuh dengan lubang panshol, untuk kamera selfie berada di pojok kiri atas layar, yang lebih menarik hp ini hadir dengan sensor sidik jari in display. 

Suatu peningkatan dibandingkan pendahulunya yang layak diberikan dan ini akan menjadi smartphone pertama seri bernomor dari realme yang mendapatkan dukungan sensor sidik jari in display untuk memungkinkan pengguna dapat membuka kunci perangkat dengan lebih cepat. 

Dimasukkannya sensor sidik jari in display tersebut juga menunjukkan bahwa realmi 8 Pro 5G akan menggunakan panel Amoled, tetapi Berapa ukuran layar Smartphone Ini? untuk saat ini masih menjadi misteri. 

Realme 8 Pro 5G kemungkinan besar akan menjadikan varian terbaru dari Number series, smartphone ini muncul dalam pengujian FCC dan yang terbaru Telekomunikasi Indonesia dengan nomor model rmx 3081 dan di isyaratkan rilis sebentar lagi, namun ada kabar realme 8 Pro 5G dilaporkan bahwa ponsel ini bakal mengemas panel Amoled berdiagonal 6,5 inci dengan kunci di dalam layar dan mendukung refresh rate 60hz. 

Menurut bocoran, smartphone menjalankan sistem operasi Android 11 Realme UI 2.0 dan dibekali ram 8 GB dan internal 128 GB. Selain itu ada yang mengatakan bahwa realme 8 Pro 5G akan ditenagai chipset Snapdragon 750g atau MediaTek dimensi 800u. 

Namun kami berharap realme 8 Pro 5G  ditenagai oleh Snapdragon 750g. kabarnya realme 8 Pro 5G bakal di berkali pengaturan quad kamera belakang dengan sensor Samsung HM dua itu terdiri dari kamera 108 megapiksel yang selanjutnya kamera Ultra white 8 megapixel serta digabungkan bersama dua kamera dua megapiksel, juga kamera selfie 32 megapiksel. 

Sedangkan untuk membuatnya dapat terus menyala akan ada baterai berkapasitas 4500 MAh yang sangat besar. Namun yang lebih menarik adalah smartphone dari realme tersebut dikatakan bakal dilengkapi dukungan teknologi 65 Watt. 

Sayangnya ponsel ini tidak menawarkan layar kecepatan refresh rate tinggi dan ponsel ini beroperasi dengan Android 11 realme UI 2.0 dan ada juga stereo speaker. 

Secara keseluruhan, spesifikasi realme 8 Pro akan memiliki chipset Snapdragon 750g dipadukan dengan RAM 6 GB serta 8 GB dan memori 64 serta 128 GB. Sementara baterai 4500mAh nya sudah mendukung 65 Watt.

Harga Realme 8 Pro 5G

Untuk harganya sendiri kami bisa prediksi bahwa HP ini bakal dijual sekitar harga 4-5 jutaan rupiah saja. Nantinya HP ini bakal dijual ke India terlebih dahulu kemudian realme 8 pro 5G diharapkan akan menyusul ke pasar Indonesia. 

Kesimpulan 

Nah itulah sedikit spesifikasi dari hp realme 8 Pro 5G yang akan segera rilis. Informasi mengenai harga dan Spesifikasi tersebut kami dapat dari beberapa sumber tetapi belum resmi, jadi harga dan spesifikasi tersebut dapat sedikit berubah.  

Posting Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Lengkap HP Realme 8 Pro 5G"