Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan Spesifikasi Lengkap HP Vivo V21 Pro, HP Baru Dari Vivo yang Akan Rilis

Harga dan Spesifikasi Lengkap HP Vivo V21 Pro - Belum lama ini smartphone Vivo V21 Pro menerima beberapa sertifikasi yang mengisyaratkan jika perusahaan bersiap untuk meluncurkannya dalam waktu dekat dan benar saja sekarang diam-diam Vivo ternyata akan meluncurkan smartphone terbarunya.

Harga dan Spesifikasi Lengkap HP Vivo V21 Pro, HP Baru Dari Vivo yang akan Rilis

Spesifikasi HP Vivo V21 Pro

Berdasarkan informasi yang beredar Hp Vivo V21 Pro datang menampilkan panel AMOLED berdiagonal 6,44 inci yang menawarkan resolusi full HD + 1080 kali 2400 piksel dengan rasio aspek 20 banding 9 dan mendukung refresh rate standar 120 hz. 

Vivo V21 Pro mengemas desain dual kamera di depan dan yang lebih menarik adalah Hp ini dilengkapi dengan camera-selfie 44 megapiksel dan 8 megapiksel yang dilengkapi fitur autofocus selfie bersama super nice selfie 2.0 hingga dukungan forkes selfie video. 

Pindah ke bagian belakang, terdapat pengaturan quad kamera membentuk formasi segitiga dengan dikemas dalam Modul kamera yang mengingatkan kita pada versi Vivo V20 sebelumnya atau Vivo X60 yang bersiap untuk diluncurkan dalam waktu dekat. 

Keempat kamera belakang Vivo V21 Pro tersebut terdiri dari kamera utama 64 megapiksel yang selanjutnya dipadukan bersama kamera Ultra white 13 megapixel kamera makro 8 Mega Pixel dan yang terakhir adalah kamera depth sensor 5 megapiksel. 

Kamera belakang smartphone baru milik Vivo ini juga dibekali dengan fitur fotografi yang menarik seperti Super night mode hingga motion autofocus yang memungkinkan pengguna mempertahankan fokus pada objek apapun. 

Lanjut ke dapur pacu Vivo V21 Pro ditenagai oleh prosesor octa-core milik Qualcomm bernama Snapdragon 768G yang digantungkan dengan RAM 8 GB 12 GB dan pilihan penyimpanan internal sebesar 128 GB serta 256 GB, jika masih kurang ada slot kartu micro SD untuk memperluas kapasitas penyimpanan. 

Hp ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh untuk membuatnya dapat terus digunakan dalam melakukan kegiatan seru sepanjang hari dan telah dilengkapi dukungan teknologi 33 watt flash charging yang diklaim hanya perlu waktu 30 menit untuk mengisi baterai hingga 65 persen. 

Spesifikasi lainnya yaitu mendapatkan dukungan NFC dual Sim dual standby dengan konektivitas 5G bluetooth 5.1, WiFi, GPS dan antarmuka funtouch OS 11 berbasis sistem operasi Android 11. 

Secara keseluruhan sebagian besar spesifikasi Vivo V21 Pro mirip dengan yang kita lihat di Vivo V20 pro, satu-satunya perbedaan adalah di sektor dapur pacu, dimana sebagai yang tadi disebutkan, Vivo V21 pro mengandalkan Snapdragon 768G yang dibangun pada proses 7 nanometer dan seharusnya lebih bertenaga dibandingkan Snapdragon 765G. 

Harga HP Vivo V21 Pro 

Harga Vivo V21 pro pabrikan asal Cina itu menjual smartphone barunya dengan label harga 439 Dollar atau sekitar 6 jutaan rupiah saja. Vivo V21 pro tersedia dalam pilihan warna seperti Midnight Jazz dan sunset Melody.

Kesimpulan

Nah itulah pembahasan mengenai hp vivo v21 pro yang akan segera rilis. Di perkirakan hp ini akan rilis ke publik pada tahun 2021 ini. 


Posting Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Lengkap HP Vivo V21 Pro, HP Baru Dari Vivo yang Akan Rilis"